3su9i


tgl 24/09 kmaren gw brangkat ke jawa untuk nganterin nyokap gw kondangan sepupu gw yg nikah di kutoarjo...knapa gw sebut nganterin? krn sbenarnya gw maleeeeeezzzzzz bgt klo hrs ke kutoarjo..naek kereta ekonomi yg slalu penuh, capek krn hrs menempuh pjalanan slama 9 jam, dan disana kurang ada kenangan..


nyampe tgl 25/09 subuh gw n nyokap turun di stasiun karanganyar, kerumah almarhumah nyokapnya nyokap...maghribnya gw brangkat naek kereta ke stasiun kutoarjo kerumah sepupu gw yg nikah itu...

nyampe disana dah ada tante gw yg laen..rame, sibuk, ibu2 pada masak..

keesokan harinya gw bangun siang (ini mah dah biasa..;D) gw keluar rumah ....beuuhhhhh!!! subhanalloh, padi terhampar luas, burung2 bebas terbang di atas sawah, aroma rumput hijau segar pedesaan tercium jelas...ini baru alam...;)

maghribnya gw hrs pulang krn ga mau "train lag" (sodaranya "jet lag")..akhirnya gw naek kereta sawunggalih utama kelas bisnis seharga Rp.120.000 (gw beli ama calo Rp.150.000...sial!!!)

dikereta gw baca bukunya Raditya Dika yang "marmut merah jambu"..buku yg gw beli kurang lebih seminggu yg lalu dan sengaja gw bawa buat iseng aja klo lg bengong..dan keputusan gw tepat!

Dua jam gw baca bukunya dan berhasil ngebuat gw ketawa ketiwi ga jelas sendirian..hahahha terlebih cerita ttg lelucon "kisah cinta suster ngesot dan pocong" dihalaman 85...dgn susah payah gw nahan ketawa slama 3 menit..sampe sakit perut gw...

:two tumbs up for marmutmerahjambu:

0 Responses

Posting Komentar